Radical Silence

Radical Silence

Selasa, 25 Oktober 2011

NASCAR Rumble

NASCAR Rumble adalah permainan balap oleh Electronic Arts untuk PlayStation . Pemain atau pemain dapat ras melalui 18 program yang berbeda diatur dalam enam daerah yang berbeda mengumpulkan powerups untuk membantu mereka. Permainan ini bertemu dengan tinjauan yang cukup positif, dan meraih 80% pada GameRankings . Game ini adalah game yang bagus untuk keberangkatan NASCAR banyak, karena permainan ini merupakan balap arcade yang menampilkan berbagai trek dan Mario Kart powerups esque. Sebuah sekuel non-NASCAR berlisensi dibuat untukPlayStation 2 , disebut Rumble Racing .


Gameplay

Dalam NASCAR Rumble, obyek utama dari permainan ini adalah untuk memenangkan perlombaan atau serangkaian ras terhadap 1-5 lawan. Mereka berlomba dalam mobil saham normal atau souped-up dari pada-saat- Winston NASCAR Cup Series , di samping beberapa Craftsman Truck Seriesdriver, unlockable masa lalu NASCAR legenda, dan kendaraan sehari-hari. Fitur lain dalam permainan termasuk suara dari aktor Jess Harnell , yang berbicara kepada pemain selama perlombaan. Permainan ini juga dilengkapi tiga lagu asli oleh gitaris Truk Derek .

Mode Permainan

Ras Tunggal

Dalam perlombaan tunggal, pemain atau pemain ras satu ras pada setiap lagu pilihan mereka. Mereka dapat memilih menjadi antara satu dan delapan sirkuit dan satu dan lima lawan. Jika fitur tertentu dihidupkan, pemain bahkan dapat memilih mobil lawan mereka dan kelas balap.

Kejuaraan

Dalam kejuaraan, pemain (s) memilih kejuaraan ras, seperti Metropolis, dan kemudian memiliki tiga ras yang dapat dilakukan di kejuaraan itu (kecuali Piala EA, yang memiliki enam). Tergantung pada seberapa baik pemain tidak dalam setiap perlombaan, mereka dihargai dengan sepuluh poin untuk menang, delapan untuk kedua, enam untuk ketiga, empat untuk keempat, dua untuk kelima, dan satu untuk keenam. Sebanyak menjalankan disimpan, dan posisi berdiri akhir didasarkan pada total poin yang diterima di semua tiga balapan. Jika pemain selesai terlebih dahulu, maka mereka menerima piala dan membuka perlombaan legenda dalam seri itu.
Kejuaraan juga dapat dimainkan dalam mode "tim Cyber" di mana ada tiga tim dengan dua pemain pada masing-masing. Anggota tim menggabungkan poin mereka dan klasemen didasarkan pada kedua anggota, sehingga dapat cek baik kekuatan bagi pemain ahli. Ada juga "co-op" mode, di mana dua pemain manusia pada sebuah tim.
Ada juga sebuah "Legenda" mode, di mana pemain bisa membuka pembalap NASCAR masa lalu dalam kejuaraan melawan legenda dan empat "biasa" driver. Namun, pemain harus menyelesaikan pertama, dan bukan hanya mengalahkan legenda. Sebagai contoh, jika pemain selesai di urutan kedua, dan legenda yang ketiga, legenda tidak akan dibuka.

Showdown

"Showdown" adalah baku tembak satu putaran melawan lawan pilihan pemain. Pemain juga memilih jalur, jumlah lap, dan kekuasaan-up kepadatan.

Waktu percobaan

Dalam uji waktu, pemain memiliki empat lap untuk mendapatkan melacak dan / atau merekam putaran untuk melacak pilihan mereka. Track record yang "resmi" jika hanya empat lap dijalankan, terlepas dari power-up kepadatan. Ada track record maksimal lima disimpan untuk setiap lagu, namun hanya satu record putaran.

1 komentar: