Radical Silence

Radical Silence

Minggu, 23 Oktober 2011

Hello World!!

Hallo kawan - kawan perkenalkan nama saya Aditya Eka Septa Nugraha atau biasa dipanggil dengan nama Rxgen Aditya Napalm pemilik dan pengembang blogger "RXGEN GALLERY".
Saya adalah anak tunggal, lahir di Denpasar Bali pada tanggal 16 September 1994.
Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di STIKOM Bali dan mulai menjalankan sebuah usaha kecil-kecilan bernama Brainwear Clothing.

Hobby saya bermain skateboard, bola basket, dan bermain drum. Untuk saat ini saya sedang memegang posisi drummer pada grup band bernama Radical Silence bergenre hardcore punk. Saya sangat cinta musik, art, design graffis, photography, theater dan lukisan.
Saya juga seorang hardworker, penulis artikel, dan penikmat film comedy. Cita - cita saya adalah ingin menjadi pengusaha muda yang sukses. Motto hidup saya adalah "Do It Yourself" jadi segala sesuatu yang saya kerjakan adalah jerih payah sendiri. Nah, itu adalah beberapa tentang diri saya.

Untuk mengenal lebih dekat kalian bisa mengirimkan pertanyaan ke email saya : rxgen_aditya@yahoo.com
Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca info dari saya. Salam kenal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar